Beasiswa BIDIK MISI

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan Nasional pada tahun 2010 meluncurkan program bantuan biaya pendidikan Bidikmisi berupa bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan dan bantuan biaya hidup kepada 20.000 mahasiswa yang memiliki potensi akademik baik dan tidak mampu secara ekonomi yang diselenggarakan di 104 perguruan tinggi negeri. Program ini merupakan salah satu program 100 Hari Kerja Menteri Pendidikan Nasional pada tahun 2009.

Download SK Bidik Misi

Semester Genap Tahun Ajaran 2014/2015

Semester Ganjil Tahun Ajaran 2015/2016

Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016

Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017

Download Etika Mahasiswa dan Surat Pernyataan

Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)

Program beasiswa ini merupakan program pemerintah untuk membantu biaya pendidikan mahasiswa yang memiliki prestasi yang baik dalam bidang akademik maupun mahasiswa yang kurang mampu dari segi ekonomi. Informasi selanjutnya mengenai beasiswa ini silakan menghubungi bagian kemahasiswaan.

Status Mahasiswa

Persyaratan Umum, diberikan kepada mahasiswa:

Mahasiswa yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, harus mengajukan permohonan tertulis kepada Rektor/Ketua/Direktur atau pejabat perguruan tinggi yang ditunjuk, dengan melampirkan berkas sebagai berikut:

Persyaratan Khusus

Untuk Beasiswa PPA calon penerima wajib melampirkan fotokopi transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 3,00 yang disahkan oleh pimpinan perguruan tinggi. Untuk Bantuan Biaya Pendidikan PPA: