• Jl. Kampus UNIMA, Tounsaru, Tondano Selatan
  • +62 431 - 000xxx
javier-tuerah-the-best-lecturer-novolearning

SULUTIMES, Minahasa – Pembantu Dekan (PD) 1 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Manado (Unima) Dr Ignatius Javier C Tuerah SS MPd, dinobatkan The Best Lecturer Program Peningkatan Kompetensi Bahasa dan Karakter bagi Mahasiswa LPTK 2018, yang diselenggarakan atas kerjasama antara Kemenristekdikti, UPI dan NovoLearning serta 13 LPTK yang telah berpartisipasi, dalam acara Award Evening, di Kantor NovoLearning Indonesia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Hebatnya, dalam penghargaan tersebut, putra dari mantan Rektor Unima Prof Dr Philotius Tuerah MSi DEA, menempati peringkat pertama, menyisikan Agung Ginanjar dari UNSUR pada peringkat kedua dan Luh Gede Eka Wahyuni dari UNDIKSHA pada peringkat ketiga.

“Terima kasih atas kerjasama dan partisipasi dari berbagai pihak, sehingga program ini berjalan dengan lancar dan hasil terbaik bagi mahasiswa. Semoga program ini dapat berkontribusi untuk mengingatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya pada perguruan tinggi,” ujar Ketua Pelaksana Rudi Susilana dari UPI.

Dalam kegiatan Award Evening ini, juga diumumkan The Best Student
General English Program
1. Raffie Ahmad (UPI)
2. Hana Azizah (UNY)
3. Najmi Anisah (ULM)
4. Dian Novitasari (UNIPA)

Hospitality Program
1. Dwi Tyas Utami (UPI)

The Best University
1. Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA)

sumber:
http://sulutimes.com/actual-valid/pendidikan/2019/07/06/javier-tuerah-the-best-lecturer-novolearning/