December 5, 2020
Call us: +62431-321845, +62431-321846, +62431-321847
berita-mou-unima-ung

Universitas Negeri Manado (Unima) dan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk memajukan dunia pendidikan

Universitas Negeri Manado (Unima) dan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk memajukan dunia pendidikan, Senin (5/10) kemarin. Penandatanganan dilakukan Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd bersama Rektor UNG Dr Eduart Wolok serta diikuti para Dekan dan kepala Lembaga.


Katuuk mengatakan, kerjasama ini merupakan momentum penting dalam membangun kembali tonggak-tonggak sejarah perkembangan dan pengembangan kedua institusi.
Lanjut Katuuk, kerjasama ini tidak hanya berbagi pengalaman, tetapi juga bertekad untuk membangun sebuah komitmen bekerja dan maju bersama. Sehingga baik Unima maupun UNG akan berada digaris terdepan pada jajaran perguruan tinggi maju, baik di wilayah Timur Indonesia maupun Nasional dan bahkan dunia.


Dikatakannya juga bahwa kerjasama antar perguruan tinggi sudah menjadi kebutuhan
mendasar bagi kemajuan dan ukuran mutu. Apalagi kerjasama itu telah mencakup Tridharma, yakni pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Sehingga kerjasama itu sangat strategis dalam bersama-sama mengimplementasikan kebijakan Merdeka, Belajar-Kampus
Merdeka.