November 11, 2019
Call us: +62431-321845, +62431-321846, +62431-321847
pelantikan-dan-serah-terima-jabatan-pembantu-rektor-iii-bidang-kemahasiswaan-dan-alumni-senin-21-oktober-2019-gedung-rektorat-lantai-3

Rektor UNIMA Prof. Dr. Julyeta P.A. Runtuwene, M.S. membuka sekaligus melantik Drs. Jim Ronny Tuna, MAP. Sebagai pembantu Rektor III UNIMA bidang kemahasiswaan dan alumni.

Apresiasi yang tinggi kepada Pembantu Rektor III yang lama Dr. Sisca Kairupan, M.Si. dan memberi selamat kepada Pembantu Rektor III yang baru Drs. Jim Ronny Tuna, MAP.

“Terima Kasih kepada PR3 yang lama, Dr. Sisca Kairupan, M.Si. yang sudah menjalankan tugas kerja selama ini, telah mengangkat nama baik UNIMA di mata masayarakat dan dunia dengan prestasi-prestasi mahasiswa di bidang akademik, olahraga, seni, dan lain-lain. Selamat bekerja kepada Drs. Jim Ronny Tuna, MAP. Bekerjalah berdasarkan Visi UNIMA Berkarakter, Inovatif, dan Unggul Kompetitif” ujar Runtuwene.

Dilanjutkan Rektor UNIMA dalam sambutannya, seluruh pejabat di lingkungan UNIMA harus membawa UNIMA TOP.

“TOP. T adalah Team Work menggambarkan tentang butuh kerja-kerja bersama, bersinergi dengan potensi sumber daya yang ada. O adalah Organization Effectiveness terkait dengan organisasi yang efektif, yang lebih mengutamakan hasil yang berkualitas. P adalah Performance Oriented terkait dengan mutu, salah satu indikasinya adalah akreditasi” tambah Runtuwene.

Menutup arahan Rektor ditegaskan soal apa yang harus dilakukan kalau menjadi pejabat. Pejabat harus mampu berinovasi.

“Menjadi pejabat jangan pejabat PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak), kita harus berinovasi, inovasi dijadikan budaya kerja kita” tutup Runtuwene.

Turut hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan PR3 UNIMA, rohaniawan Pdt. Jemmy Matheos, M.Th. Pejabat di lingkungan Universitas Negeri Manado. Para pembantu Rektor, para Dekan, para Ketua lembaga, Direktur Pascasarjana, para kepala biro, kabag, kasubag, dan sebagian dosen serta staff pegawai, bahkan keluarga besar Tuna-Manoppo.

Tondano, 21 Oktober 2019.
Media Center UNIMA
No: 017/MCU/X/2019-VR