Pemkab Gorontalo Teken MoU Dengan UNIMA

pemkab-gorontalo-teken-mou-dengan-unima

Last Updated on September 15, 2021 by administrator

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Manado (UNIMA). Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara keduabelah pihak.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo sebagai wakil dari Pemkab Gorontalo dan Rektor UNIMA, Deitje Adolfien Katuuk, sebagai perwakilan dari UNIMA.

“Seperti yang selalu saya katakan, kita tidak bisa bekerja sendirian, harus ada kolaborasi. Ada banyak hal yang bisa kita kembangkan bersama, apalagi dengan kampus yang memiliki potensi SDM yang begitu besar seperti UNIMA.” Ungkap Bupati Nelson usai kegiatan. Minggu (12/09/2021).

Bupati Nelson mengatakan, pihaknya akan membuat sebuah tim yang nantinya akan bertugas untuk melakukan komunikasi dengan pihak UNIMA. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti MoU yang telah terjalin antara pihak Pemkab Gorontalo dan UNIMA.

Kerjasama antara pihak Pemkab Gorontalo dan UNIMA ini sendiri diantaranya terkait peningkatan SDM, riset dan pengabdian kepada masyarakat.

“Inovasi itu tidak boleh berhenti, dan di era covid-19 ini inovasi terus dilakukan. Dan saya meminta agar inovasi yang dimiliki oleh UNIMA itu dapat ditularkan ke Kabupaten Gorontalo.” Tandasnya. #[KP].

Artikel ini telah tayang pada media online Kabar Publik