penerimaan-mahasiswa-baru-pps-unima-kunjungi-kotamobagu

Penerimaan Mahasiswa Baru, PPs Unima Kunjungi Kotamobagu

Asdir 2 Unima DR Viktory Rotty saat menyampaikan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru

BASUDARA NEWS, Kotamobagu—Universitas Manado (UNIMA) melalui Program Pasca sarjana (PPs) terus melakukan sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru.

Buktinya, Selasa (15/06/2021) tim UNIMA sendiri mengunjungi Kota Kotamobagu yang disambut oleh Dra Uhilla Sandal selaku kepala Seksi kurikulum dan kesiswaan Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu. “Kami sangat senang atas kedatangan PPs Unima dan memohon maaf karena persiapan tidak maksimal,” ujar Uhila saat menyambut kedatangan tim sosialisasi UNIMA.

Sementara itu Asdir 2 PPs Dr. Viktory Rotty, MPd mengungkapkan permohonan maaf dikarenakan Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd dan Direktur PPs Unima Prof. Dr. Ph.E.A. Tuerah, M.Si., DEA belum dapat bersama-sama saat ini.

Tampak para peserta di Kotamobagu

Selain itu juga Viktory mengapresiasi dinas pendidikan Kotamobagu dimana peserta begitu antusias. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengenalkan sekaligus memamerkan potensi program studi.

Dimana para dosen Pasca sarjana Unima berasal dari lulusan terbaik perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri.

“Jadi, jangan ragu lagi menjadi bagian dari keluarga besar Unima khususnya Pascasarjana,” tutur Dr. Viktory.

Kegiatan sosialisasi ini pun merupakan bagian dari kerja untuk peningkatan IKU (Indikator Kinerja Utama).

Saat berada di SMK Cokroaminoto

Selain sosialisasi, Tim PPs UNIMA dalam hal ini pimpinan Prodi PTK (Pendidikan Teknologi Kejuruan) yang di ketuai oleh Prof Dr. Ing. Parabelem Rompas dan Sekretarisnya Dr. Rolly Oroh juga mengunjungi SMK Cokroaminoto dan SMK Negeri 2 Kotamobagu. Turut hadir pula Asdir 3 Dr. Olivia Lalamentik, M.Si.

Turut hadir pimpinan program studi, staff pegawai, dan staff pegawai dinas pendidikan Kotamobagu.

(VR)

Artikel ini telah tayang di https://basudara.news/sulut/2021/06/penerimaan-mahasiswa-baru-pps-unima-kunjungi-kotamobagu.html

Tags: