October 25, 2020
Call us: +62431-321845, +62431-321846, +62431-321847
resmi-miliki-rektor-baru-unima-gelar-ibadah-syukur

Tondano – Resmi miliki rektor baru, Universitas Negeri Manado (UNIMA) menggelar ibadah syukur penyambutan di Auditorium Walanda Maramis.

Ibadah syukur tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dr Liesje G L Punuh MKes, Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Anggota Senat serta para Dosen UNIMA.

Khotbah dalam ibadah syukur tersebut dibawakan oleh Rektor UNIMA periode 2020-2024 Prof DR Deitje Adolfien Katuuk MPd.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan yang digelar Selasa (8/9/2020) kemarin.

“Semoga Rektor UNIMA yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik untuk membawa perguruan tinggi ini lebih maju. Atas nama Pemkab Minahasa, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya,” ungkap Bupati Royke Roring.

Sementara itu, Rektor UNIMA Prof DR Deitje Adolfien Katuuk MPd dalam sambutannya mengungkapkan terima kaksih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya akan memberikan yang terbaik dalam membangun UMIMA. Perkenankan kami membangun UNIMA dalam semangat mapalus, untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang boleh hadir bersama-sama dalam acara ini. Kiranya akan selalu terjalin kerjasama yang baik antara UNIMA dengan Pemkab Minahasa,” kata Prof Deitje Katuuk.

Pada bagian yang sama, Sambutan Gubernur Sulut yang dibawakan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut juga mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor UNIMA yang baru.

“Semoga perguruan tinggi ini akan senantiasa diwarnai dengan prestasi sehingga UNImA akan semakin baik dan semakin maju kedepannya,” kata Liesje Punuh.

Sumber: https://beritamanado.com/resmi-miliki-rektor-baru-unima-gelar-ibadah-syukur/