December 14, 2019
Call us: +62431-321845, +62431-321846, +62431-321847
siapkan-s3-administrasi-negara-unima-jalin-kerjasama-dengan-unibraw

Pendidikan – Universitas Brawijaya (UB) Malang melakukan penandatanganan MoU/MoA antara Rektor Universitas Brawijaya dengan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) dan Direktur Pascasarjana Unima Dengan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi UB. Bertempat di Dekanat Fakultas Ilmu Administrasi Negara, Kamis (28/11/2019).

Penandatanganan MoU/MoA ini dalam rangka pendirian/pembentukan Program Studi S3 Ilmu Administrasi Negara juga bertujuan untuk bersinergi bersama, membangun bersama dan maju bersama.

“Kami Memberikan respon yg luar biasa dan memberikan kesempatan kepada Unima untuk bekerjasama antar fakultas dan Prodi,” ujar Rektor UB, Prof. Hanani.

Pembentukan Program Studi S3 AN UNIMA akan dibantu penuh oleh Program Studi S3 AN UB. Prof. Dr. Sumartono, MS. Selaku Ketua Program Studi S3 AN UB dan Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS. mengungkapkan kesediaan mendukung program ini sambil terus memberi apresiasi terhadap Rektor UNIMA.

“Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada Rektor UNIMA. Kami siap mendukung penuh, secepat mungkin untuk pendirian dan pembentukan Prodi S3 AN UNIMA” ungkap Prof. Sumartono bersama Prof. Bambang.

Sementara itu, Rektor UNIMA. Prof Dr Julyeta PA Runtuwene, MS menyampaikan terima kasih kepada UB karena merupakan sebuah kehormatan bagi UNIMA.

“Selaku Rektor saya berterimakasih karena kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB) ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami UNIMA” ujar Enci Paula.

Hadir dalam kegiatan tersebut, dari UB Rektor, Wakil Rektor bidang perencanaan dan kerjasama, Dekan FIA UB, Wakil Dekan 1,2 dan 3. Seluruh Kaprodi dan sekprodi S1, S2, S3. Perwakilan UNIMA yang hadir adalah Rektor UNIMA, Direktur Pascasarjana UNIMA Prof. Dr. Treesje K. Londa, M.Si dan Panitia Pendirian & Pembentukan Prodi S3 AN UNIMA bersama rombongan yang dimotori oleh Dosen muda UNIMA lulusan UB Dr. Steven Tarore, MAP.

Tondano, 30 November 2019.
Media Center UNIMA
No: 018/MCU/XII/2019-VR