Terima 150 Mahasiswa Unima, Wawali Tomohon: Peserta KKN Diharapkan Bisa Berikan Masukan Positif

terima-150-mahasiswa-unima-wawali-tomohon-peserta-kkn-diharapkan-bisa-berikan-masukan-positif

Last Updated on October 8, 2021 by administrator

Pemerintah Kota Tomohon menyambut kedatangan peserta Kerja Kuliah Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado (Unima).

Total mahasiswa dan mahasiswi Unima yang menjadi peserta KKN sebanyak 150 orang. Mereka nantinya akan disebar di 15 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Rombongan peserta KKN dan dosen pembimbing diterima langsung Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut di Terung Kabasaran Tomohon, Kamis (7/10/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kehadiran dari seluruh peserta KKN bersama para Dosen Pembimbing yang akan bertugas Kota Tomohon,” kata Wenny Lumentut saat menyambut kedatangan para mahasiswa.

Dia pun mengharapkan sinergitas yang selama ini terbangun antara Pemkot Tomohon bersama pihak Unima tetap terjaga.

“Ketika ada kekurangan dalam pelaksanaan program pemerintahan di Kelurahan.

Sebagai peserta KKN diharapkan dapat memberi masukan-masukan positif, pokok pikiran dalam rangka mewujudkan program untuk masyarakat sejahtera,” ajak Lumentut.

Selain itu, dengan kehadiran peserta KKN di lingkup Kelurahan, semoga akan memberi dampak yang lebih baik lagi dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon pada umumnya.

“Kepada para peserta KKN, laksanakanlah tugas dengan baik. Karena ketika pekerjaaan dilakukan dengan tekun dan fokus, pastinya akan menghasilkan karya yang baik,” pesan Wenny Lumentut.

“Serta yang lebih penting lagi dapat terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam lingkungan masyarakat sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19,” sambung Wenny yang juga ikut menyerahkan bendera pataka kepada koodinator KKN.

Sebelumnya Ketua panitia KKN Unima gelombang dua Dr Javier Tuerah dalam sambutannya mengapresisasi Pemerintah Kota Tomohon.

Karena Pemkot merespon baik akan para peserta KKN yang akan bertugas di Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini tercipta tentu oleh karena sinergitas yang terbangun antara Pemkot Tomohon dan Unima.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya. Agar lebih hebat dan sejahtera,” tukasnya. (hem)



Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Terima 150 Mahasiswa Unima, Wawali Tomohon: Peserta KKN Diharapkan Bisa Berikan Masukan Positif, https://manado.tribunnews.com/2021/10/07/terima-150-mahasiswa-unima-wawali-tomohon-peserta-kkn-diharapkan-bisa-berikan-masukan-positif?page=all.