Adik Kandung Ketua DPRD Sulut Resmi Daftar Balon Rektor Unima


  • 7 Mei 2024
  • Admin

Adik kandung Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen Selasa, (07/05) hari ini secara resmi ikut mendaftarkan diri sebagai balon rektor Unima periode 4 tahun mendatang.

Yah, Ketua LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, M.Si tepat pukul 12.07 WITA ikut membawah sejumlah dokumen di sekretariat panitia pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Prof Dr. Kawatu, Sekretaris Panitia Dr. Devi Siwij dan anggota masing-masing, Prof. Dr. Roni Palilingan dan Dr. Marnex Berhimpong

Silangen tidak datang sendiri ke Sekretariat panitia Pendaftaran. Namun, adik kandung Komisaris Utama PT. Bank SulutGo Edwin Silangen tersebut datang ditemani suami tercinta Sam Saroinsong, SH.,MH, Pdt Jimliv Pandeiroth, MA, pelantun lagu rohani Yesus Jurumudiku Feyke Robot dan seluruh pimpinan dan staf LP3M Unima.

Dalam sambutannya usai mendaftar, Silangen mengatakan, dirinya menaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus yang boleh memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai balon rektor Unima periode 4 tahun mendatang.

“Saya percaya bahwa, semua rencana ini dalam tuntunan dan penyertaan Tuhan Yesus, termasuk ketika hari ini saya boleh mendaftarkan diri,” kata Enci Patrice.

Menurutnya, siapa pun boleh berencana untuk menjadi orang nomor satu di Unima. Namun, semua rencana tersebut harus dalam tuntutan dan penyertaan Tuhan Allah. “Jika Tuhan berkenan, maka komitmen saya adalah siap melanjutkan kepemimpinan pemimpin Unima sebelumnya.

Lanjut Patrice, dirinya selalu berkomitlen untuk menjadikan Unima sebagai PTN terbaik di Sulut bahkan di Indonesia. “Apa yang telah Ibu rektor perjuangkan selama ini, itulah yang patut kita lanjutkan. Karena, kita harus bangga punya rektor Unima yang sukses membawa Unima menjadi lebih hebat,” jelas Silangen yang dalam pendaftaran hari ini ikut didampingi oleh Kepala Humas Titof Tulaka.,ST.,SH.,M.AP.

Artikel ini telah tayang pada politikanews.com