Ikuti Visi Misi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Doktor Sains Kebumian Armstrong Sompotan Resmi Maju Bakal Calon Rektor Unima Periode 2024-2028


  • 7 Mei 2024
  • Admin

Doktor Sains Kebumian, Dr. Armstrong F. Sompotan, SSi., MSi, didampingi keluargannya Kolonel Marcelino J Sompotan, Amd., S.E, resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Rektor Unima periode 2024-2028, bertempat di Sekretariat Panitia Pilek Unima, Selasa (7/5/2024).

Dalam kesempatan ini, panitia pemilihan Rektor (Pilrek) Unima menyampaikan bahwa Armstrong Sompotan merupakan bakal calon yang paling siap karena berkasnya paling lengkap.

Disisi lain, Armstrong Sompotan yang juga Ketua LPPM Unima menyampaikan rasa terima kasihnya yang luar biasa kepada panitia Pilrek Unima yang telah menerima kehadirannya bersama keluarga serta memberikan pelayanan terbaik disaat proses pendaftaran bakal calon Rektor Unima.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia Pilrek yang telah menyambut kami dengan baik,” ucap Sompotan.

Alumnus Chiba University Japan ini juga mengungkapkan visi dan misinya mencalonkan diri sebagai bakal calon Rektor Unima.

“Sengaja, saya mengikuti visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 untuk menindaklanjuti program pemerintah pusat seperti pengadaan fakultas kedokteran,” ungkapnya.

Magister Sains Fisika Bumi ini juga melihat, Unima punya potensi yang besar untuk menjadi kampus yang terbaik di Provinsi Sulawesi Utara.

“Jika terpilih nanti, saya akan memberdayakan luas tanah Unima sebesar 300 hektar untuk melaksanakan program pemerintah pusat seperti lahan pertanian serta membangun sekolah-sekolah unggulan dan terintegrasiterintegrasi,” kata Sompotan.

Ketua Umum IDRI periode ini juga menegaskan, dirinya akan melanjutkan program-program dari orang nomor satu di Unima saat ini.

“Tentunya, saya akan melanjutkan program-program yang luar biasa dari Ibu Rektor, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., untuk Unima yang sudah baik menjadi baik dan maju,” tegasnya.

“Sekali lagi, saya kembali menyampaikan terima kasih kepada panitia Pilrek Unima karena telah memeberikan kesempatan untuk anak muda mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unima periode 2024-2028,” kunci Bakal Calon Rektor Unima ke 3 ini.

Artikel ini telah tayang pada https://terberita.com/