Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado Gelombang 1 Tahun 2024 di Kota Manado


  • 20 Maret 2024
  • Admin

Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado (UNIMA) Gelombang I Tahun 2024 di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (19/3/2024)

Ketua LPPM UNIMA Dr Armstrong Sompotan, SSi MSi, dalam laporan panitia melaporkan ada sekitar 916 Mahasiswa yang akan Melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan beberapa hal tentang program pembangunan di Kota Manado yang membutuhkan peran serta perguruan tinggi seperti misalnya hasil-hasil penelitian untuk membantu pelaksanaan pembangunan yang sedang dilaksanakan. 

Penerimaan mahasiswa KKN ini ditandai dengan penyerahan bendera Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., kepada Walikota Manado Andrei Angouw serta dari Pemerintah Kota Manado Ke perwakilan mahasiswa KKN yang disebarkan di Seluruh SKPD Kota Manado dan di 87 Kelurahan dan Sekolah-sekolah yang ada di Kota Manado

 

Hadir dalam kegiatan ini Rektor UNIMA Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk M.Pd,  para Dosen dan para Mahasiswa teristimewa Mahasiswa yang nantinya akan melaksanakan KKN di Kota Manado. Dari Pemerintah Kota, hadir Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler Lakat,  serta para Kepala SKPD.

Penulis: Pengelola Web