Sebanyak 791 Mahasiswa KKN Unima Gelombang II Resmi Ditarik, Sompotan Sebut Paling Aman dan Tidak Ada Laporan Masalah


  • 19 Desember 2023
  • Admin

Universitas Negeri Manado (Unima) resmi menarik 791 mahasiswa peserta KKN gelombang II tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Pusat Unima.

Diketahui, peserta KKN Reguler sebanyak 328 mahasiswa dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebanyak 464 mahasiwa.

Kepala LPPM Unima, Dr. Armstrong Sompotan, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua mahasiswaatas kontribusi kepada masyarakat selama masa KKN.

“Semua peserta KKN terbagi di Minahasa dan Tomohon ada juga sebagian kecil di Minahasa Selatan (Minsel), memang sebagian besar di dekat kampus karena bertujuan membangun potensi lokal,” ungkap Ketua.

Sompotan juga menyebutkan bahwa KKN Unima gelombang II tahun 2023 kali ini merupakan yang paling aman dan tidak ada laporan semasa KKN.

Pelaksana harian (Plh) Rektor Unima, Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan seluruh peserta telah berhasil melakukan tugas dengan baik.

“Ini paling mengesankan dan nama Unima harum di masyarakat, tentunya kesuksesan ini adalah bagian dari adik-adik mahasiswa melakukan sosialisasi akan kampus kita,” ujar Prof Orba.

“Terima kasih karena sudah melakukan yang terbaik bagi Unima,” tandasnya.

Pada kesempatan in turut dihadiri oleh, Ketua SPI Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si., DEA, Dekan FT Unima, Dr. Eddy Djubir Kembuan, M.Pd., Koordinator KKN Unima, Prof. Hendrik Tanaumang, Kepala Humas Unima, Drs. Titof Tulaka, SH., MAP. 

Artikel ini telah tayang pada trendingnews.co.id